R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Harga Bisnis Franchise Makanan yang Murah Dibawah 5 Juta

Membuka usaha franchise snack dan makanan kekinian menjadi bisnis yang menjanjikan karena Anda tidak perlu membangun citra merk dagang atau brand dari awal. Sistem yang dimiliki franchise pun sudah terstruktur sehingga Anda tinggal menjalankannya saja tanpa harus merancangnya dari nol.

Franchise Makanan 5 Jutaan
Gambar: unsplash.com

Mencari formula yang cocok untuk memulai bisnis tidaklah mudah. Butuh waktu panjang dan biaya yang tidak sedikit sampai ditemukan racikan yang pas. Dengan franchise, Anda cukup mengeluarkan modal awal saja dan bisnis sudah dapat dijalankan. Dengan begitu, Anda bisa menghemat banyak waktu dan biaya dan bisa langsung fokus menjalankan usaha.

Karena bisnis franchise atau kemitraan identik dengan sebuah merk tertentu, pilihlan perusahaan yang memiliki popularitas tinggi, memiliki banyak penggemar, SOP bisnisnya jelas, dan tentu saja rasanya enak. Kalau sampai salah memilih, alih-alih untung eh malah rugi karena merknya kurang terkenal atau rasanya tidak memuaskan.

Penting sekali memilih franchise makanan kekinian murah dengan hati-hati agar modal yang Anda investasikan dapat berkembang. Berikut Digitulis.com sajikan rangkaian informasi mengenai daftar franchise snack makanan kekinian terlaris di Indonesia dengan harga murah.

1. Bakso Benhil

Franchise Bakso Benhill
Bakso Benhill

Daftar pertama dalam bisnis franchise makanan murah di bawah 5 juta adalah Bakso Benhil. Rasanya hampir semua oran Indonesia menyukai bakso, jadi peluang bisnisnya pun menggiurkan. Sistem kemitrannya unik karena tidak perlu biaya Royalti.

Harga franchise bakso Benhil: 4jutaan.

2. Tahu Benjo

Franchise Tahu Benjo
Tahu Benjo

Bisnis franchise murah 5 juta berikutnya yaitu Tahu Benjo. Bergerak di bidang kuliner makanan kekinian dengan produk berupa tahu kispi yang renyah saat digigit.

Berdiri sejak tahun 2018 dan kini memiliki total 250 gerai kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harga franchise Tahu Bejo: mulai dari 4,8jt.

3. Sure Coffee

Franchise Sure Coffee
Sure Coffee

Kopi kekinian dari Sure Coffee menyajikan beraneka ragam menu dan olahan dengan rasa unik. Menjamurnya tren kopi di kalangan anak muda membuat penjualan kopi meningkat drastis. Jika anda membuka franchise minuman sejenis ini pasti akan laku keras.

Makanan ringan seperti snack dan cemilan pun dihadirkan sebagai teman minum kopi.

Baca Juga: Bisnis Makanan Ringan Inovatif Modal Minim

Harga franchise Sure Coffee: 5-6 jutaan.

4. Yago Ayam Geprek Kimchi

Franchise Yago Ayam Geprek Kimchi
Yago Ayam Geprek Kimchi

Berikutnya dalam daftar franchise makanan modal minim 5 juta yaitu Yago. Memadukan kecintaan masyarakat Indonesia pada rasa pedas dari bumbu ayam geprek dan budaya Korea melalui tambahan kimchi. Rasa segar kimchi akan membuat cita rasa yang unik dan beda.

Baca Juga: Ide Bisnis Makanan Ringan Untuk Pemula

Harga franchise Yago Ayam: mulai 1 jutaan saja! Harga member perbulannya hanya 100rb rupiah.

5. Endogmu

Franchise Endogmu
Endogmu

Diambil dari bahasa Sunda yang berarti telur, Endogmu menjual telur yang dibumbui dengan berbagai cara. Salah satu franchise makanan terlaris ini dimasak dengan cara digulung. Konsepnya mirip telur gulung tradisional favorit anak-anak sekolah namun dibuat modern dengan campuran bumbu dan saus ala Eropa.

Baca Juga: Bisnis Online Makanan Rumahan yang Laris

Harga franchise Endogmu: mulai dari 3,9jt.

6. Burger Brambang

Franchise Burger Brambang
Burger Brambang

Burger Brambang dibuat dari 100% daging Australia premium, jadi sudah jelas rasanya sangat enak. Meski dibuat dari daging import, harganya sangat terjangkau menyesuaikan kantong anak muda. Tak disangka, harga waralaba untuk bisnis franchise makanan ini hanya perlu modal minim.

Harga franchise Burber Brambang: mulai dari 3,4jt.

7. Nyoklat Super

Franchise Nyoklat Super
Nyoklat Super

Nyoklat Super adalah usaha minuman bermodel waralaba yang dibuka sejak 2013. Minuman coklat selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia karena cita rasanya yang manis. Meskipun minuman Thai Tea dan Boba belakangan ini sangat populer, minuman coklat selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Harga franchise Nyoklat Super: mulai dari 3,9jt.

Itu dia 7 bisnis franchise makanan murah modal 5jutaan. Jika Anda berminat membuka usaha kemitraan, pastikan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu agar bisa menilai seberapa besar keuntungan bisa yang didapatkan. Semoga bisa segera membuka franchise makanan murah sendiri secepatnya.

Artikel Terkait