Jumat, 19 Agustus 2011

I Hate Love

Jumat, Agustus 19, 2011
Have you ever been in love?
Horrible isn't it? It makes you so vulnerable.
It opens your chest and it opens up yourt heart.
And it means that someone can get inside you and mess you up.
You build up all these defenses, you build up a whole suit of armor, so that nothing can hurt you.

Then one stupid person, no different from any other stupid person wanders into your stupid life.
You give them a pieces of you.
They didn't ask for it.

They did something dumb one day, like kiss you or smile at you, and then your life isn't your own anymore.

Love takes hostages.

It get insides you. It eats you out and leaves you crying in the darkness.
So simple phrase like "Maybe we should be just friends" turns into a glass splinter working its way into your heart.

It hurts.
Not just in the imagination.
Not just in the mind.

It's a soul-hurt.
A real gets-inside-you-and-rips-you-apart pain.

I hate love.


Rose Walker
- The Sandman #65 -
by: Neil Gaiman









36 Comments Stored:

  1. ada yang benci dan ada yang suka
    :D

    ganbatte ne..

    BalasHapus
  2. q libh suka brshabatan drpda brpcara

    BalasHapus
  3. cinta itu universal, tergantung dari perspektif mana manusia memandang cinta. cinta tak melulu diartikan sebagai hubungan antara dua insan manusia. cinta itu bisa diartikan lebih dan cinta yang sebenarnya adalah yang tidak saling menyakiti.

    BalasHapus
  4. Itu kata2nya gua pernah liat di manaaaa gitu...bikinan lu?

    BalasHapus
  5. @Kenni
    Bukan. Kan disitu tertulis:
    Rose Walker
    - The Sandman #65 -
    by: Neil Gaiman

    BalasHapus
  6. ...
    hehhehe..
    ..
    ,,,,
    tapi cinta juga menyemarakkan dunia...

    BalasHapus
  7. hate love<---jgn sampe dech

    BalasHapus
  8. greeting for you
    ok everyone hate love but everyone need Love

    BalasHapus
  9. setiap orang beda. kadang ada yg suka dg cinta, ada pula yg benci. tapi saya yakin semua orang butuh cinta. hanya kadang menutupi hati. termasuk saya yg dulu sering menutup pintu hati. halaah....emang rumah, ada pintunya. hehehe

    BalasHapus
  10. i am in love right now D:
    and it sucks if the person you love didn't love you back, or you bith love each other but end up separating anyway..
    that really hurts :'(

    BalasHapus
  11. Neil Gaiman itu bukannya penulis novel ya #CMIIW

    BalasHapus
  12. aku... bingung... mau komen apa... :3

    BalasHapus
  13. cinta itu relatif haha. gue baru putus cinta nih. hahaha. emang cinta bikin sakit. tapi suatu saat pasti cinta itu bisa bikin lu seneng lagi.

    BalasHapus
  14. absen, salam kenal, cinta itu bulat, bulat itu telur jadi cinta itu enak O_O tergantung cara lo memandang cinta dari sisi mana? mampir2 juga ya ke http://www.tirtadarmantio.com dan ud gue follow, d folback ya. O_O

    BalasHapus
  15. Berani jatuh cinta, artinya harus siap patah hati. >.<
    *bikin puisi*

    BalasHapus
  16. Wah jangan gitu, cinta gak pernah salah, kalo gak ada cinta lo gak pernah lahir sob.. :)

    BalasHapus
  17. cinta itu enggak selamanya menyakitkan
    cinta membuat km belajar untuk berbagi, memberi bahkan memaafkan
    kalau enggak ada cinta pasti dunia akan dipenuhi peperangan dan permusuhan satu sama lain

    BalasHapus
  18. Jangan pernah membensi cinta,, dari situlah kita bisa hidup,.

    BalasHapus
  19. cinta kadang memang menyakitkan tp itu udah resiko :D malah membuat orang jadi tambah tegar ^^

    BalasHapus
  20. what about you, Rain?
    do you hate love?

    love can make one's life so vulnerable..
    but sometimes love can also make someone vulnerable to be a much stronger person...

    i think...

    ^_^

    BalasHapus
  21. sama, saya juga hate sama love.

    btw, templatenya rada error ya. backgroundnya ngga beraturan.

    BalasHapus
  22. baca nail gaiman juga? sama! XD

    BalasHapus
  23. ada yang benci tapi kenyataannya cinta ada dimana2
    dan pastinya buta,hehe :D

    BalasHapus
  24. still i love her

    BalasHapus
  25. @Fiction's World
    Iya Neil Gaiman itu novelis

    @Yus
    Nggak eror kok. Ga beraturan gimana?

    Anonymous
    Who is she? Who are you?

    BalasHapus
  26. Ini penggalan dr novel ya?
    Trs kamu suka kata2nya gitu?
    Ato ini sesuai ma perasaan kamu?

    (Banyak nanya ya?)
    ‎​​​ PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​‎​​ PLAK​​ PLAK ‎​‎​​ PLAK ‎​‎​​ PLAK

    BalasHapus
  27. Gampangannya gini aja deh.
    Kalo kita jatuh cinta, kita harus siap patah hati. :)
    Simpel kan? :D

    BalasHapus
  28. ah ini juga posting lama to.. mau komen ternyata komenku udah duluan nongol

    BalasHapus
  29. kalau bahasa linggis gini aq nyerah aja deh

    BalasHapus
  30. Kalau cinta dirasa menyakitkan, itu karena si cinta mampir di hati yang salah.. hehe

    BalasHapus
  31. don't hate love again^^

    because you never realize that someone love you

    BalasHapus
  32. @MJ
    Iya ini potongan novel dan saya suka kata-katanya jadi diposting >:3

    @Akane
    Begitulah xD

    @sukasains
    Weow =3=

    @Anonym
    Who are you D:

    BalasHapus

[L]ain Disconnected © 2008 - | Powered by Blogger | Read Disclaimer